Keunggulan IOS 7

Diposting oleh : Arlia | Dirilis : 3:58 PM | Series :



Apple telah meluncurkan datar mencari antarmuka pengguna perangkat pintar iOS sistem operasi - yang pertama untuk diawasi oleh kepala desain Jony Ive.
Dia mengatakan tujuannya adalah untuk membuat sistem terlihat "bersih" untuk membantu "meningkatkan" konten pengguna '.
Ini melibatkan pergeseran dari skeuomorphism - penggunaan dari kulit, kayu dan tekstur terinspirasi dunia nyata lain dan artefak dalam aplikasi.


Perubahan serupa juga telah dibuat untuk sistem OS X untuk komputer Mac.
Menyoroti tampilan baru dari Game perusahaan Pusat app, Apple wakil presiden senior Rekayasa Perangkat Lunak Craig Federighi bercanda: "Kami hanya benar-benar kehabisan hijau terasa dan kayu - ini harus menjadi baik untuk lingkungan."
Ia juga memamerkan efek paralaks yang berarti menggeser ikon terhadap gambar latar belakang sebagai iPhone pengguna memiringkan handset salah satu cara mereka dan yang lain, berdasarkan masukan dari sensor accelerometer perangkat.
"Versi baru ini hampir tak bisa dikenali, yang akan membuat polarisasi," kata Jan Dawson, kepala analis telekomunikasi di Ovum konsultasi.
"Beberapa orang akan cinta yang telepon mereka terasa baru dan berbeda, sementara yang lain akan bingung dengan kebaruan.
"Menemukan app Pengaturan Anda sulit ketika ikon berubah total, dan banyak orang yang dengan mudah mendapatkan bingung oleh gadget mereka mungkin memiliki pengalaman negatif.
"Di sisi lain, ini adalah pernyataan yang jelas dari Apple yang mengakui kebutuhan untuk me-refresh antarmuka pengguna dan bersedia melakukan sesuatu yang cukup dramatis."Streaming musik

Perusahaan juga mengumumkan iTunes Radio - sebuah layanan streaming musik menawarkan akses ke stasiun bertema yang dapat disesuaikan sesuai dengan sejarah mendengarkan seseorang di iTunes, serta lagu dari band tertentu - termasuk yang belum pernah dirilis eksklusif - yang mereka tidak sendiri.iTunes iTunes Radio Radio menawarkan akses ke aliran musik pribadi
Apple menyarankan itu adalah cara bagi pengguna untuk "menemukan musik baru", dan perusahaan akan mempromosikan kemampuan untuk membeli lagu-lagu yang pengguna suka melalui tokonya.
Fitur ini dapat diakses melalui aplikasi musik IOS 7 serta software iTunes untuk Mac, PC dan TV Apple. Ini merupakan tantangan untuk Last.fm, Pandora, Spotify dan produk sejenis lainnya.
Peluncuran datang sebulan setelah Google meluncurkan Putar Musik All Access, fasilitas serupa untuk perangkat Android. Tapi tidak seperti bayar untuk menggunakan model perusahaan pencari, Apple membuat iTunes Radio diakses tanpa biaya jika pengguna bersedia untuk mendengarkan iklan, serta pilihan bebas iklan kepada konsumen yang membeli iTunes berlangganan Match.
Salah satu industri pengamat musik menyarankan langkah Apple bisa membuktikan mengganggu dalam terang fakta perusahaan memiliki 575 juta akun iTunes.
"Sebagian besar konsumen musik digital saat membeli musik melalui toko Apple," kata Chris Cooke, Editor bisnis di industri musik situs berita CMU.
"Jika kita melihat pergeseran - yang banyak di industri berpikir kita - dari situasi tempat download adalah norma untuk salah satu dimana streaming yang menjadi lebih populer, maka Apple memiliki audiens yang besar yang dapat meyakinkan bahwa layanan streaming adalah salah satu bergeser ke. "
Namun, Nokia menyarankan rivalnya adalah pendatang relatif terlambat ke pasar.
"Kami meluncurkan layanan streaming radio kami pada 2011," katanya dalam sebuah pernyataan. "Ini menarik untuk melihat Apple bereaksi sekarang dan tampaknya mereka terus bermain mengejar ketinggalan."
Apple wakil presiden senior Rekayasa Perangkat Lunak Craig Federighi meluncurkan tampilan baru
Fitur baru lainnya dalam iOS 7 meliputi:

    
Aplikasi update otomatis
    
Sebuah fitur Control Center menggesek-up yang menyatukan fungsi yang sering digunakan seperti menyalakan wi-fi atau bluetooth, mengatur volume suara, dan menggunakan iPhone sebagai obor
    
Kemampuan untuk melakukan pencarian melalui layanan Bing Microsoft dalam aplikasi Siri voice-controlled, yang juga memiliki suara-suara baru
    
Sebuah pencurian anti-ukuran yang mengharuskan pengguna untuk memasukkan ID dan kata sandi yang terkait sebelum dapat menonaktifkan perangkat fitur Find My iPhone
    
Font didesain ulang untuk membuat tampilan teks lebih tajam
Sekitar 37,4 juta iPhone dikapalkan di seluruh dunia pada kuartal Januari-to-Maret menurut perusahaan intelijen pasar IDC, membenarkan statusnya sebagai sumber terbesar Apple pendapatan.Control Center Control Center membawa fungsi yang sering digunakan bersama-sama di tempat yang sama
Meskipun itu adalah kenaikan pada periode yang sama tahun 2012, studi menunjukkan pangsa pasar smartphone perusahaan merosot ke 17,3% sementara Android naik menjadi 75%, sebagian besar berkat keberhasilan Samsung. Hal ini juga menunjukkan Apple menghadapi kecenderungan yang sama di sektor tablet.
Produk Apple mungkin masih lebih menguntungkan, namun IDC menyarankan itu diperlukan refresh.
"Orang-orang menjadi sedikit bosan dengan desain lama sehingga Apple yang dibutuhkan untuk membuat perubahan yang signifikan," kata IDC perangkat mobile direktur riset Francisco Jeronimo.
Apple mengatakan iOS 7 akan dirilis ke publik pada musim gugur.Komputer Silinder
Selain iOS merubah, Apple juga memamerkan versi berikutnya dari sistem operasi untuk komputer Macintosh, yang akan disebut Maverick - mengakhiri tradisi penamaan update OS setelah jenis kucing besar.
Perangkat lunak ini sekarang termasuk kemampuan untuk mengakses perangkat lunak pemetaan perusahaan melalui aplikasi baru, membaca buku dibeli dari toko iBooks, dan file tag - dengan cara yang sama ke Evernote dan OneNote - untuk membuatnya lebih mudah untuk memanggil dokumen yang berbagi informasi dalam umum.
Sebuah keputusan untuk merubah tampilan software Kalender nya, membolos penggunaan versi saat ini dari kulit dan desain kertas robek, juga disambut tepuk tangan meriah dari penonton pengembang perangkat lunak di San Francisco pengumuman.Mac Pro Apple sesumbar bahwa desktop top-end mendatang akan menjadi sebagian kecil dari ukuran pendahulunya
Apple juga mengumumkan laptop baru menggunakan prosesor Intel Haswell, serta Mac Pro desktop yang didesain ulang yang akan menggunakan Intel Xeon E5 CPU (central processing unit) dan dua FirePro GPU (graphics processing unit) yang dibuat oleh AMD.
Apel mencatat bahwa silinder Mac Pro adalah "seperdelapan volume" dari model sebelumnya dan dapat mendukung hingga tiga menampilkan resolusi 4K.
"Penjualan desktop high-end ceruk pasar bagi Apple, tapi margin tinggi satu," kata Chris Green, analis teknologi utama di Davies Murphy Group.
"Mac Pro lama juga telah tersedia di Eropa selama sekitar satu tahun karena peraturan lingkungan, sehingga tidak perlu keluar model baru." Ios 7 ulasan

Last Episode

SLOT IKLAN 300x260

Tag :
Anda Sedang Membaca Keunggulan IOS 7, Anda Sedang Berada di Artikel Keunggulan IOS 7, Artikel terkait dengan Keunggulan IOS 7, Anda bisa Share Artikel Keunggulan IOS 7 Jika menarik.
0 Komentar untuk "Keunggulan IOS 7"