keyakinan kunci utama kesuksesan

Diposting oleh : Arlia | Dirilis : 10:38 PM | Series :
Asalamualaikum,

halo para bloger semua, pada kesempatan kali ini insya alloh saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang betapa pentingnya sebuah keyakinan dalam meraih kesuksesan.
Sukses adalah kata yang sangat simple namun memiliki begitu banyak arti. siapa yang tak mengenal kata sukses, bahkan setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam hidupnya.sukses tidak ada batasan tertentu dalam menilainya. pada dasarnya sebuah kesuksesan dapat diartikan ketika seseorang telah mendapatkan kepuasan atas hasil dari kerja keras yang telah ia lakukan.

Kesuksesan dapat dicapai setiap orang apabila dia mau dan memiliki keyakinan yang kuat atas tujuan apa yang ingin ia capai. tentunya tak lepas dari campur tangan sang pencipta, karena segala hal yang ada didunia ini dapat terjadi atas kehendakNYA. modal awal yang paling penting dalam meraih kesuksesan adalh sebuah tekad dan keyakinan yang kuat yang harus ditanamkan dalam-dalam dalam diri kita, bahwa kita mampu mengerjakan dan melakukan apapun selama kita mau. bahkan bahkan sebuah kapas yang ringan sekalipun tikan akan dapat dipindahkan apabila kita tak mempunyai kemauan dan menganggap hal terkecil sekalipun terasa begitu berat.

namun apabila kita yakin akan kemampuan yang kita miliki, segala hal akan terasa begitu ringan dan mudah bahkan hal yang diluar kemampuan kita sekalipun. oleh karena itu anda harus selalu menanamkan sugesti yang positif kedalam alam pikiran anda agar tubuh anda selalu bergerak kearah yang baik sesuai dengan yang anda harapkan.

saya berikan sebuah contoh, coba ambilah dua gelas air putih dalam wadah yang sama kemudian gelas pertama perlakukanlah dengan sebaik-baiknya, katakan bahwa air itu indah, luar biasa, cantik atau mungkin bisa anda bacakan doa dan ayat-ayat suci alquran setiap hari, sedangkan air dalam gelas yang lain perlakukanlah dengan buruk, anda caci maki, anda hina dan sebagainya lakukan selama tiga hari dan lihatlah hasilnya, niscaya air dalam gelas yang selalu anda puji dan anda doakan akan terlihat semakin jernih bahkan dengan ijin alloh SWT air tersebut akan sangat bermanfaat bagi tubuh anda.
sedangkan air dalam gelas yang anda maki semakin hari akan kian bertambah keru dan kotor dan akan menimbulkan hal yang kurang baik jika anda konsumsi.

demikian pula dengan otak kita, jika selalu kita masukan hal yang baik dan positif senantiasa akan semakin berkembang dan membawa kebaikan yang banyak terhadap diri kita begitu pula sebaliknya.
dan hal yang paling penting dekatkan diri terhadap sang pencipta, kerjakan perintah dan laksanakan ibadah sebaik mungkin, awlai segala kegiatan dengan berdoa terlebih dahulu insya alloh kesuksesan akan segera kita dapatkan, dan insya alloh akan diberikan banyak kebarokahan.

demikian sedikit ulasan tentang arti keyakinan, semoga tulisan diatas dapat dijadikan manfaat kepada para pembaca yang budiman.
tetep semangat dan good luck.

jangan lupa tinggalkan saran dan kritik yaacht..


wasalamualaikum wr.wb..

Last Episode

SLOT IKLAN 300x260

Tag :
Anda Sedang Membaca keyakinan kunci utama kesuksesan, Anda Sedang Berada di Artikel keyakinan kunci utama kesuksesan, Artikel terkait dengan keyakinan kunci utama kesuksesan, Anda bisa Share Artikel keyakinan kunci utama kesuksesan Jika menarik.
1 Komentar untuk "keyakinan kunci utama kesuksesan"